Sabtu, 09 Mei 2015

Heboh ! Beredar Foto Murid SMP Melecehkan Guru !

Sahabat KIM...
Baru-baru ini kalangan netizen dibuat heboh karena beredarnya sebuah foto yang cukup memalukan dan mencoreng dunia pendidikan yaitu dimana seorang murid sedang melecehkan gurunya sendiri. Seperti yang kita lihat didalam foto bahwa kejadian tersebut terjadi diruang kelas dan dari baju yang Ia kenakan terlihat bahwa siswi tersebut masih duduk di bangku SMP.

beredar foto murid lecehkan guru

Terlihat jelas bahwa didalam foto tersebut siswi SMP itu seolah sedang melecehkan gurunya, mulai dari hendak memukul hingga membelakangi guru tersebut dengan pingggul keatas seolah tak takut sedikitpun. Dengan pose-pose yang seakan melecehkan itu, terlihat bahwa siswi ini terlihat 'puas' melakukan hal tesebut. Namun sampai berita ini ditulis belum ada keterangan di mana sekolah tempat kejadian, kapan foto itu diambil dan diunggah ke jejaring sosial.

Murid lecehkan guru

Entah nyata atau hanya efek photoshop tetapi foto-foto tersebut telah banyak mendapat komentar yang beragam dari netizen dunia maya, berikut komentar-komentarnya.

@Raden Sentanu Sambudi
Bu Police ini editan pa beneran, lw beneran saya pikir simalakama juga buat pak guru satu ini, ditabok kena ham, di e**** kena pelecehan. Nah pantasnya diapain ni siswi yng beginian ni?

@Herman Adriansyah
Melecehkan guru sma sja mlecehkan orang tua cndiri. Guru adlah pahlwan tanpa jasa. Brengsek sekali siswi itu klo d biarkan akn tumbuh siswi2 lain ... Kluarkan z n jngan smpe d trima d skolah mna punn

@Bayuo Prayoga
Biasany itu murid otaknya udah kosong coba kepala nya di belah

@Itank Hariezta
Contoh pelajar yg baik, maksud.a baik digantung ditiang bndera depan skolah

@Pakde Semar
Sungguh tak patut ditiru ulah pelajar ini,, inikah!!!!!!

@Ariady Ariz Cahya
tuh cewek anak l**** .makan duit haram pantesan kelakuanya kaya gtu.

Bagaimana menurut pendapat anda jika hal ini benar-benar terjadi ? semoga generasi penerus bangsa lebih menghormati guru karena mereka pahlawan tanpa tanda jasa.

0 komentar:

Posting Komentar