Sabtu, 09 Mei 2015

Pria ini batal Menikah karena salah jawab soal matematika !



Waah...... Nasib apes benar - benar sedang menimpa seorang pria dari Desa Rasoolabad, Kota Kanpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, India ini. Padahal tinggal beberapa menit lagi, ia resmi melepas masa lajangnya. Tapi keinginan itu sirna lantaran calon istrinya membatalkan pernikahan secara mendadak.

Gara-garanya, saat sang mempelai pria salah dalam menjawab soal matematika. Pada waktu di lokasi upacara pernikahan, si calon pengantin wanita sempat bertanya hasil dari 15 + 6. Alih-alih 21, eh... si lelaki malah menjawab 17. 

Alhasil, meskipun ini terdengar aneh buat kita semua, mendengar jawaban itu, calon pengantin perempuan itu langsung meninggalkan lokasi resepsi dan yang lebih mengejutkan ia memutuskan membatalkan pernikahannya karena merasa ditipu pihak calon pengantin laki-laki. Pihak keluarga pria sempat membujuk sang wanita, tapi ditolak !

"Keluarga pengantin pria berusaha meyakinkan kami, meski latar pendidikannya buruk," ujar Mohar Singh, ayah dari mempelai wanita, seperti dimuat Daily Mail, Sabtu (14/3/2015). "Bahkan anak SD juga bisa menjawab pertanyaan itu," imbuh dia.

Akhirnya, dua kubu keluarga yang sedianya akan berbesan kini terlibat konflik. Pihak kepolisian sempat memediasi dan akhirnya diputuskan bahwa kedua keluarga sepakat saling mengembalikan barang seserahan pernikahan yang telah diberikan.

Wah... yang mestinya jadi pengantin baru, gagal deh...!

Benar2 kisah yang memilukan...

0 komentar:

Posting Komentar