Jumat, 08 Mei 2015

Merasa Bahagia, Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Tiap Hari - Xiang Jungfeng

Sahabat Kim..

Setiap wanita tentu bermimpi untuk mengenakan gaun pengantin yang indah dihari pernikahannya. Karena dalam balutan busana yang sakral itu wanita merasa istimewa bahagia. Dan Euforia kebahagiaan itu dialami oleh Xiang Jungfeng, seorang wanita asal Tiongkok China berusia 47 tahun. Saking bahagianya telah menemukan pujaan hati dan bisa menikah, ia mengenakan gaun pernikahannya selama 10 tahun terakhir.



Alhasil, sejak saat pernikahannya pada tahun 2004 lalu ia terus menggunakan gaun pengantin untuk terus mengenang kebahagiaannya. Tak kehabisan akal, Xiang Jungfeng membuat 3 gaun pengantin yang serupa agar ia terus dapat menggunakannya setiap hari. Woow...



Kebahagiaan yang ia rasakan itu adalah secuil rasa syukurnya karena terlepas dan terbebas dari cengkraman suami peretamanya. Ya, saat menginjak usia remaja, Dilansir dari Oddity Central, Jumat (4/4/2014), kisah pilu Xiang bermula saat usia 18 tahun. Ketika itu ia diculik dari kota kelahirannya.
Xiang yang berasal dari Jimo, Provinsi Shandong, China kemudian dijual kepada seorang pria di kota tetangga Linyi. Xiang pun dipaksa menikah dan tinggal selama 15 tahun bersama pria tua itu, dijadikan budak untuk dipekerjakan di ladang. Hingga akhirnya ia berani melarikan diri dari cengkeraman pria tua itu.

Ia diculik oleh seorang pria tua untuk dijadikan seorang budak sekaligus istrinya. Namun setelah bertahan 15 tahun, akhirnya Xiang Jungfeng bisa mencuri kesempatan untuk kabur dan bertemu dengan seorang wanita yang bersedia menyediakan tempat tinggal untuknya.







Anda mungkin berpikir yang dilakukan Xiang Junfeng gila, tapi tidak sampai mendengar kisah hidupnya yang begitu pilu.

Setelah beberapa tahun hidup di tempat terisolasi itu, ia berhasil melarikan diri ke desa Liujiazhuang di mana seorang wanita setempat membantunya. Wanita itu tak hanya menjadi penyelamat Xiang sekali. Namun ternyata juga mencarikan jodoh untuknya.

Xiang diperkenalkan wanita yang tak disebutkan namanya kepada adik laki-lakinya, Zhu Zhengliang. Tak lama kemudian, Xiang pun menikah. Tepatnya pada tahun 2004.Setelah bertemu dengan calon suaminya, Xiang Junfeng merasa cocok dan langsung menyelenggarakan pernikahan. Dia menjelaskan bahwa suaminya merupakan sosok pria yang sangat baik terhadapnya. Karena itulah ia merasa sangat bahagia dan bertekat untuk selalu memakai gaun pernikahan selama hidupnya. Hingga kini, Xiang Junfeng sudah terhitung mengenakan gaun pengantinnya selama 10 tahun.

Sejak saat itu, saking bahagianya, Xiang pun menolak untuk mengenakan pakaian lain selain gaun pernikahannya. Suami Xian Junfeng tak pernah merasa terganggu dengan gaun yang digunakan oleh istrinya. Ia sangat tau bahwa istrinya akan merasa sangat bahagia ketika mengenakan gaun pengantin. Karena kebiasaannya selalu mengenakan gaun pengantin, penduduk sekitar banyak yang memperbincangkannya. Mereka merasa sangat asing dengan wanita yang bekerja diladang namun tetap mengenakan gaun pengantin tersebut. Akhirnya, Xiang Junfeng dijuluki sebagai “wanita bergaun pengantin”.



Meski banyak tetangga yang berkomentar negatif dengan apa yang Xiang Junfeng lakukan, Junfeng merasa santai saja. Ia tetap berdiri pada pendiriannya. Sayangnya, pernikahannya yang kedua ini belum mendapat ijin resmi dari negara. Hal tersebut dikarenakan Xiang Junfeng tak memiliki dokumen lengkap tentang pernikahan terdahulunya bersama pria yang menculiknya. Namun, memahami hal tersebut polisi setempat tengah melakukan sebuah usaha agar pernikahan Xiang Junfeng bisa resmi diakui oleh negara.

Kini, Xiang Junfeng sudah bahagia dengan pernikahan barunya. Ia selalu menjaga hubungannya dengan sang suami agar pernikahannya bisa terus langgeng. Bagaimana dengan kalian ? 

Akankah kalian melakukan hal yang sama dengan Xiang Junfeng untuk mengekspresikan kebagaiaan? 

Semua pilihan bergantung pada kalian. Namun, jika kalian melakukan hal yang sama dengan Xiang Junfeng lebih baik berpikir sekali lagi. Bukan apa – apa, namun gaun pengantin pasti membatasi gerak kalian. Namun, semua keputusan ada ditangan kalian kok. So, tentukan sendiri cara kalian untuk mengekspresikan diri.






0 komentar:

Posting Komentar