Kamis, 05 Maret 2015

CARA JADI KAYA ALA RAMESH BABU, TUKANG CUKUR PEMILIK RATUSAN MOBIL MEWAH



Sahabat KIM...

Inilah cara jadi kaya ala Ramesh Babu dibalik kisah pilu seorang Ramesh Babu, seorang yatim yang tak berpendidikan tinggi dari keluarga pas pasan dan bekerja sebagai tukang cukur, ibunya hanya pembantu rumah tangga tapi bisa memiliki ratusan mobil mewah. Mau tahu ? Simak terus ya...

Apakah Anda ingin memiliki potongan rambut yang bagus dilakukan untuk harga yang wajar atau ingin melakukan perjalanan dalam sebuah mobil mewah, Ramesh Babu adalah orang untuk memuaskan Anda dengan keduanya. Dia memiliki lebih dari seratus mobil mewah termasuk BMW, Rolls Royce, Mercedes, dan banyak lagi. Sekarang pertanyaannya muncul dalam pikiran kita adalah apakah mungkin untuk tukang cukur untuk memiliki armada dari beberapa mobil termahal di dunia? Bagaimana tukang cukur ini membuatnya?

Ramesh memiliki cara unik yang tak banyak dilakukan orang. Walau hanya berprofesi sebagai  sebagai tukang cukur. Diawali di tahun 1991, saat dia selesaikan sekolahnya, dia memilih untuk meneruskan pekerjaan almarhum ayah sebagai tukang cukur. Tapi dia berfokus sebagai tukang cukur anak2 dan remaja. Ternyata usahanya itu laris dan semakin berkembang.

Setelah 3 tahun berlalu usahanya semakin maju dan membuat dia mampu menabung dan bisa membeli mobil minibus Suzuki Maruti Omni. Sayangnya mobil itu tak sering digunakannya. Atas saran teman ibunya, Ramesh menyewakan mobil itu ke sebuah perusahaan.

Ternyata bisnis sewa-menyewanya berjalan baik. Hingga tahun 2004 ia sudah memiliki enam mobil yang disewakan ke perusahaan yang sama. Namun tak berapa lama kemudian ia putus hubungan bisnis dengan perusahaan penyewa mobilnya. Tapi ia tak patah arang. Keenam mobil itu ia jual dan hasilnya dibelikan mobil sedan Mercedes yang ia sewakan pada klien kelas atas.

Ternyata bisnis sewa-menyewa mobil kelas atas lebih menarik. Tak berapa lama kemudian ia bisa memiliki tiga tambahan Mercedes dan empat BMW. Setelah itu bisnis sewa-menyewa mobil mewahnya terus menggelinding hingga kini ia bisa memiliki sekitar 100 mobil mewah termasuk Rolls Royce. Penyewanya beragam. Bahkan sejumlah bintang film Bollywood menyewa Rolls Royce dari Ramesh.

Uniknya, meski sudah memiliki ratusan mobil mewah, ia masih tetap menjadi " tukang cukur " di salonnya. Bahkan andapun bisa merasakan sensasi dicukur oleh "tukang cukur milyuner" jika datang ke salonnya....


Jadi, cara jadi kaya ala Ramesh Babu adalah :

1. berani' untuk ' bersabar '  ketika waktu dan nasib buruk menimpa Anda, 
2. berani untuk ' menjadi lebih keras ' saat terjadi kesulitan, ; 
3. berani gigih ' ketika Anda benar-benar lelah, dan 
4. berani untuk menjaga motivasi ketika jalan di depan Anda sudah buntu.  

Orang-orang sukses yang luar biasa; itu adalah memiliki keberanian, tekad, sikap dan keinginan untuk berhasil membuat mereka berdiri dan keluar dari kelemahan dan pikiran negatifnya menuju arah kesuksesan.

Semoga menginspirasi...



0 komentar:

Posting Komentar